BARCELONA


Jersey Home el barca 2013


Harga: Rp 175.000
Kode: barcelona-home-2013
jersey home Barca untuk musim 2012/2013. Desainnya lebih minimalis dan modern ketimbang strip biru ungu Barca yang biasa.


Jersey Away 2013


• Harga: Rp 175.000
• Kode: Barca-away-2013
jersey BArcelona untuk musim 2012/2013. Kali ini tampil ngejreng dengan gradasi warna orange ke kuning, jersey ini dijamin bakalan bikin Anda tampil keren.


Barca Loga Gold



• Harga: Rp 95.000
• Kode: barca-gold
Desain baru untuk Anda, fans Barca. Versi emas dari logo FC Barcelona di atas kaos hitam. Sederhana tapi dijamin bakalan bikin silau fans tim lain. Sekali lirik, orang-rang langsung bakal tahu kalau mereka lg berpapasan dengan Barcaa mania. Jadi, jangan sampai Anda melewatkan t-shirt ini.




• Harga: Rp 90.000
• Kode: la-masia
Semua Barcamania pasti tahu apa itu La Masia. Yup, itu nama julukan unuk akademi sepakbola Barca yang tidak berhenti ngucurin pemain-pemain bertalenta. Awalnya dimulai dari saat Johan Cruyff menjabat sebagai manager Barcelona. Sebagai lulusan Ajax, dia pengen Barca meniru sistem pendidikan usia dini yang ada di Ajax. La Masia alias the farm, yang tadinya cuma gedung tua bekas tempat tinggal para tukang yang membangun Nou Camp akhirnya difungsikan menjadi asrama untuk menampung para pemain muda yang bergabung di akademi sepakbola Barcelona. Alumninya? Banyak banget kalau mesti disebutin satu-satu. Yang jelas sih Pep Guardiola adalah salah satu angkatan awal yang paling sukses. Setelah itu, hampir gak berhenti kucuran pemain bertalenta dari La Masia, termasuk tentunya Leo Messi salah satu pemain terbaik di dunia abad ini. Wajar lah kalau La Masia disebut sebagai the school of leg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar